50 Inspirasi Model Lampu Taman Unik Menarik

50 Inspirasi Model Lampu Taman Unik Menarik Pencahayaan yang tepat dapat membuat atau merusak tampilan dan desain bagian luar rumah Anda . Meskipun memilih jenis pencahayaan dan membuat rencana itu menakutkan, melakukan hal itu jauh lebih tidak stres ketika masing-masing faktor dan opsi tertentu dipecah dengan rapi. Di bawah ini kami memecah semua opsi pencahayaan lanskap luar ruangan Anda untuk membuat proses meningkatkan tampilan halaman Anda dan menambahkan nilai jual kembali ke rumah Anda , semua lebih mudah.

A. Jenis Pencahayaan
Jenis pencahayaan yang Anda pilih menentukan sisa proyek lansekap luar ruangan Anda.  Ini membantu mempersempit opsi untuk metode pencahayaan, gaya, tata letak, dan kontrol. Bahkan menentukan metode instalasi dan sumber daya terbaik.

Berikut adalah sepuluh jenis utama untuk dipilih:

 1. Path Lights
Menurut This Old House , pencahayaan jalur menciptakan suasana rumah yang lebih ramah dengan menciptakan jalur cahaya untuk memandu tamu ke pintu Anda. Sejauh ini jenis pencahayaan lanskap yang paling umum, lampu jalur melakukan persis seperti namanya: lampu penerangan menerangi jalan, jalur setapak, dan jalan masuk yang membentuk lansekap rumah Anda. Penggunaan tambahan termasuk menekankan fitur tertentu, menyoroti kolam atau fondasi, atau membingkai area tertentu dari halaman Anda.

2. Lampu Postmount
Lampu postmount terbuat dari lentera luar yang dipasang di atas tiang tinggi. Kadang-kadang disebut lampu piermount , mereka ideal untuk pintu masuk, gerbang, dan pagar. Pasang di area di mana para tamu berkumpul, seperti dek atau teras , untuk memastikan cahaya yang cukup untuk semua orang. Pilihan serupa adalah lampu kolommount. Meskipun mereka melayani tujuan dasar yang sama, mereka dipasang di atas batu, beton, atau batu bata bukan tiang.

3. Lampu Dek
Lampu geladak adalah keharusan di setiap dek luar atau teras, terutama yang berada di area gelap. Tujuan mereka adalah untuk memastikan visibilitas seluruh permukaan geladak di malam hari. Mereka biasanya melapisi bagian luar area geladak dan bahkan sering dipasang rata dengan bahan decking. Meskipun tujuan utama mereka adalah untuk meningkatkan keamanan dengan menciptakan batas yang terlihat, mereka juga dapat berfungsi sebagai pencahayaan utama untuk menghibur.


4. Lampu Langkah
Terlalu mudah untuk tersandung dan tersandung tangga gelap dan tangga di malam hari. Lampu langkah menawarkan solusi yang bagus untuk masalah ini. Jenis pencahayaan ini dipasang langsung ke tangga atau langsung di dekatnya untuk memberikan jalan yang aman di malam hari. Selain meningkatkan keamanan, lampu ini juga meningkatkan tampilan keseluruhan dan daya tarik visual dari tangga dan tangga.

5. Lampu Bollard
Menurut HGTV, fitur air untuk lansekap dengan cepat menjadi salah satu komponen halaman belakang yang paling dicari . Sebuah kolam, air mancur, atau air terjun menambah tampilan unik ke halaman Anda sambil meningkatkan nilai jual kembali rumah Anda. Mereka yang membawa air juga membawa suara alam yang santai ke rumah Anda. Gunakan lampu kolam bawah air khusus untuk menerangi fitur air ini dengan lebih baik di siang dan malam hari. Didesain agar tetap terendam air , perlengkapan ini mirip dengan lampu sorot tahan air karena tujuannya adalah untuk menonjolkan fitur desain tertentu.

Komentar